contoh iklan header
Pasang Iklan Running Text Anda di sini atau bisa juga sebagai iklan headliner di atas (600x100)px

Deklarasi Mega-Pro 24 Mei di Bantar Gebang

PDIP & Gerindra Deklarasi Kan Capres Cawapres Pemilu 2009, Megawati - Prabowo (MegaPro)

kandidat-kandidat.com, Senin 18 Mei 2009, 23:47 WIB, by IDW/DR


BANTARGEBANG, BksOL - Deklarasi pasangan capres Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto dijadwalkan pada tanggal 24 Mei mendatang di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dikatakan Tim Media Badan Pemenangan Pemilihan Presiden (BP Pilpres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, Senin (18/5) di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

“Deklarasi dijadwalkan 24 Mei di Bantar Gebang jam 2 siang,” kata Ganjar.

Bantar Gebang dikenal sebagai kawasan tempat pembuangan akhir (TPA) sampah dari berbagai daerah di seputaran Jabotabek. Menurut rencana, deklarasi dimulai pukul 14.00-16.00.

Deklarasi ini akan diikuti oleh rakyat yang menjadi simpatisan pendukung partai pengusung pasangan tersebut. Partai-partai yang akan menjadi tuan rumah adalah PDI Perjuangan, Gerindra, Partai Karya Perjuangan, Partai Kedaulatan, Partai Buruh, Partai Merdeka, PPNU, PSI, dan PIS.


Pasangan Mega-Prabowo merupakan satu-satunya pasangan yang belum melakukan deklarasi formal seperti halnya dua petarung lain, yakni SBY-Boediono dan JK-Wiranto. Pasangan ini sejak semula menyatakan akan mendeklarasikan diri di tengah perkampungan. [■]

Reporter: Inggried Dwi Wedhaswary (Kompas.com), Editor: DikRizal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama