Informasi dan berita tentang caleg, capres & Pemilukada. Redaksi: (021)271.01.381

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583



Senin, 18 Mei 2009

Deklarasi Mega-Pro 24 Mei di Bantar Gebang

May 18, 2009 by pemiluindonesia.com

Megawati - Prabowo

Deklarasi pasangan capres Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto dijadwalkan pada tanggal 24 Mei mendatang di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dikatakan Tim Media Badan Pemenangan Pemilihan Presiden (BP Pilpres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, Senin (18/5) di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Deklarasi dijadwalkan 24 Mei di Bantar Gebang jam 2 siang,” kata Ganjar.

Bantar Gebang dikenal sebagai kawasan tempat pembuangan akhir (TPA) sampah dari berbagai daerah di seputaran Jabotabek. Menurut rencana, deklarasi dimulai pukul 14.00-16.00. Deklarasi ini akan diikuti oleh rakyat yang menjadi simpatisan pendukung partai pengusung pasangan tersebut. Partai-partai yang akan menjadi tuan rumah adalah PDI Perjuangan, Gerindra, Partai Karya Perjuangan, Partai Kedaulatan, Partai Buruh, Partai Merdeka, PPNU, PSI, dan PIS.

Pasangan Mega-Prabowo merupakan satu-satunya pasangan yang belum melakukan deklarasi formal seperti halnya dua petarung lain, yakni SBY-Boediono dan JK-Wiranto. Pasangan ini sejak semula menyatakan akan mendeklarasikan diri di tengah perkampungan.

Sumber : KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary


Google+ Followers

Web Partner

AgusWinanto.-